Laman

Jumat, 27 Januari 2012

Kartu Nama Kartu Tanda Pengenal Name Card Full Color Hantaran Andalan Niaga dan Logistik AP 260 Laminasi Doff by kartu-kita.blogspot.com (03177606088)

Kartu Nama PT. Hantaran Andalan Niaga dan Logistik yang bergeraj di bidang jasa pengelolaan transportasi memiliki moto: Your Trusted Partner yang memiliki pengertian untuk menjadi rekan sukses dari para mitra bisnisnya... dibuat dengan kertas AP 260 laminasi doff dengan kualitas kartu nama terbaik...


Sekilas mengenai PT. Hantaran Andalan Niaga dan Logistik
Perusahaan kami berdiri sejak Q4 2009, bergerak di bidang jasa pengelolaan transportasi ( freight forwarding) . Saat ini kami sedang mengerjakan beberapa pekerjaan yang berkaitan dengan pengiriman pupuk ( fertilizer) untuk perkebunan-perkebunan kelapa sawit di Kalimantan - Tengah.

Kami menawarkan jasa Door to Door service, dari gudang pemilik barang sampai tujuan, baik gudang di daerah ataupun sampai ke perkebunannya. Untuk jasa door to door ini, saat ini kami melayani untuk Surabaya/ Gresik ke Sampit, Kumai, dan Banjarmasin.

Untuk daerah selain ketiga kota tersebut, kami melayani jasa Door to Port saja, karena belum adanya rekanan kami, sehingga kami belum menerima penge-door-an selain ketiga daerah tersebut. Hal ini kami lakukan karena kami ingin jasa yang kami berikan kepada konsumen maksimal, tidak setengah-setengah, karena memang untuk saat ini kami belum ada rekanan lain di daerah.

Baik Door to Door service maupun Door to Port service yang kami berikan, pengguna jasa kami dapat memilih alternatif pengirimannya. Kami menyediakan kapal modern ( kapal besi) , kapal traditional ( kapal layar motor) , maupun pengiriman via kontainer.

Sumber:
http://hantaranandalanniaga.indonetwork.co.id/profile/pt-hantaran-andalan-niaga-dan-logistik.htm
http://www.facebook.com/pages/PT-Hantaran-Andalan-Niaga-Logistik/185760554767283?sk=info

Save Time Save Money Powered by Kartu-Kita.Blogspot.Com, Kartu Siswa Kartu Tanda Anggota ID Card Member Card PVC Card Murah Berkualitas Tinggi Hanya Untuk Anda...
http://www.facebook.com/pages/Kartu-KitaCom/275088242532971?ref=tn_tnmn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar