Laman

Jumat, 27 Januari 2012

Kartu Siswa ID Card Member Card PVC Card Murah SD Elementary Buah Sulung Surabaya by kartu-kita.blogspot.com (03177606088)


Kartu Siswa SD Buah Sulung Christian School Surabaya, merupakan kartu tanda pengenal untuk siswa SD Buah Sulung. Kartu Siswa dibuat dengan menggunakan bahan PVC Card yang dicetak dengan mesin import dengan kualitas yang terbaik.

Sekilas mengenai Sekolah Kristen Buah Sulung
Sekolah Kristen Buah Sulung adalah sekolah Kristen yang memiliki fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap dengan guru-guru yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan pengembangan anak didiknya, yang menuju sekolah bertaraf Internasional, yang terdiri dari KB, TK dan SD serta SMP.

Berdiri pada tahun 1998, sekolah ini berlokasi di JL. Sawentar No. 5A, Surabaya dan berada di bawah naungan dari Yayasan Bethel Sulung Surabaya, yang beralamatkan di JL. Sulung Tengah No. 5, Surabaya.

Sekolah Kristen Buah Sulung mempunyai visi dan misi untuk meningkatkan anak-anak didiknya menjadi pribadi yang bermoral, mampu dan terampil dalam bidang akademik dan non akademik yang dijiwai semangat Spiritual dan Moralitas Kristiani. Adapun tujuan umum dari Sekolah Kristen Buah Sulung adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, sehingga memunculkan suatu generasi yang tangguh di masa yang akan datang, sebagai generasi penerus bangsa.

Save Time Save Money Powered by Kartu-Kita.Blogspot.Com, Kartu Siswa Kartu Tanda Anggota ID Card Member Card PVC Card Murah Berkualitas Tinggi Hanya Untuk Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar