Laman

Jumat, 27 Januari 2012

Kartu Panitia ID Card Member Card PVC Card Murah ILPC Informatics Logical Programming Teknik Informatika Universitas Surabaya by kartu-kita.blogspot.com (03177606088)


Kartu Panitia ID Card Member Card PVC Card Murah ILPC Informatics Logical Programming Teknik Informatika Universitas Surabaya  by kartu-kita.blogspot.com (03177606088)

Kartu panitia ILPC 2011 Informatics Logical Programming yang diselengarakan oleh para mahasiswa fakultas teknik khususnya mahasiswa jurusan Teknik Informatika Surabaya, merupakan kartu tanda pengenal untuk para panitia. Kartu tanda pengenal panitia ILPC 2011 dibuat dengan menggunakan bahan PVC Card yang dicetak dengan mesin import dengan kualitas yang terbaik...

Sekilas ILPC 2012
Jurusan Fakultas Teknik Informatika Universitas Surabaya (UBAYA) tahun ini kembali menyelenggarakan event tahunan bertajuk ILPC untuk yang ke-6 kalinya. ILPC yang merupakan singkatan dari Informatics Logical Programming Competition ini merupakan kompetisi logika dan pemrograman tingkat nasional untuk siswa SMA/sederajat se-Indonesia.

Event yang telah diselenggarakan selama 6 tahun berturut-turut ini tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan para siswa SMA kepada dunia IT, tetapi juga untuk menguji logika siswa serta melatih team work mereka dalam menyelesaikan masalah pemrograman.

Let’s join us and get the priceless experience about IT in here!!
Sumber: http://ilpc.ubaya.ac.id/


Save Time Save Money Powered by Kartu-Kita.Blogspot.Com, Kartu Siswa Kartu Tanda Anggota ID Card Member Card PVC Card Murah Berkualitas Tinggi Hanya Untuk Anda...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar